Tips Dan Trik

Ternyata, Kekasih Niken KDI 5 Itu Jubir Partai Aceh


Lhoksemawe - Siapa yang tak kenal dengan Niken KDI? Penyanyi dangdut asal Aceh yang meraih juara favorit pada Kompetisi Dangdut Indonesia (KDI 5) pada tahun 2008 silam. Gadis yang memiliki nama lengkap Cut Nyak Niken Astri Febrianti ternyata telah menjalin hubungan sepesial dengan Juru Bicara Partai Aceh (Jubir PA), Fachrul Razi selama empat tahun.
Niken kepada The Globe Journal mengakui tentang kedekatannya dengan sosok politisi muda dari partai lokal tersebut.  Namun kata Niken, keduanya masih tengah fokus pada pendidikan dan karir masing-masing sebelum menjalin hubungan yang lebih serius lagi.
“Ya, do’ain yang terbaik aja, kita serahin semua sama Allah, karena kita sama-sama sedang fokus di pendidikan dan karir masing-masing,” ungkap mahasiswi jurusan Komunikasi Humas Universitas Indonesia tersebut. Sabtu malam (20/7/2013).
Gadis berparas cantik tersebut juga menceritakan awal kedekatannya dengan Fachrul Razi. Ketika itu Fachrul menjadi  tentor motivasi di sebuah pesantren kilat di Masjid Baiturrahman Lhokseumawe pada bulan Ramadhan tahun 2005. Juga pernah diundang sebagai pemateri ke sekolah Niken.
“Waktu itu Cuma Niken yang kenal dia. Dia (Fachrul Razi –red) belum ngeh (mengerti –red),”ungkap Niken lagi.
Sambung Niken, hubungan mereka menjadi lebih dekat setelah Niken tampil pada KDI 5, sejak saat itu mereka pun bertemu lagi sehingga menjali hubungan lebih sepesial.
Niken juga mengaku, selama ini hubungan mereka baik-baik saja.“Hidup itu seperti lautan, kadang surut dan kadang pasang, tentunya ada riak dan gelombang. Niken rasa itu normatif,” ungkapnya lagi.
Saat ditanyai tentang rencana pernikahannya, dirinya menyatakan Fachrul Razi yang berhak untuk menjawabnya. Pun demikian, masalah pernikahan mereka, Niken hanya mengharapkan do’a agar niat mereka untuk berumah tangga bisa segera terlaksana.
“Untuk itu (Tunangan – red) bang Fachrul yang berhak jawab, masalah nikah do’ain aja ya secepatnya,” tutup gadis yang selalu dihiasi balutan jilbab itu. [theglobejournal.com]

Share this post :

Posting Komentar

 
Design By: Keude.Net | Support | CSS
Copyright © 2013. www.Aceh.us - menerima kiriman tulisan dan foto melalui email : Acehinfocom@yahoo.com
Pedoman Media Siber
INFO IKLAN