Tips Dan Trik

Diwarnai Letusan Senjata, Polisi Bekuk Bandar Ganja

(Ilustrasi, Foto: Reuters)
BANDA ACEH - Polisi menangkap seorang bandar narkoba dan menyita 41 kilogram ganja kering siap edar di Gampong (Desa) Meunasah Bie, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Penangkapan pria bernama Dahri pada siang tadi itu diwarnai letusan senjata api.

Kapolres Pidie, AKBP Sunarya, mengatakan, anggotanya terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara tiga kali karena pelaku berupaya kabur saat diringkus. Pidie Jaya merupakan wilayah hukum Polres Pidie.

“Akhirnya kami berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti ganja 41 kilo,” ucapnya, Sabtu (21/9/2013).

Menurutnya, penggerebekan bermula dari laporan seorang anggota Koramil setempat. Polisi dibantu aparat Koramil Meurah Dua kemudian menyergap tersangka di rumahnya.

Ketika ditangkap, tersangka melawan dan berupaya untuk melarikan diri sehingga polisi melepaskan tembakan ke udara. Setelah tembakan peringatan dilepas, Dahri bersama barang bukti ganja dibawa ke Mapolres Pidie.

Menurutnya ganja yang sudah dipaketkan itu hendak dipasarkan ke luar Aceh. Polisi menduga masih ada pemain besar dalam kasus ini. “Ini sedang kami  kembangkan,” tukasnya. (ton)

Sumber: okezone.com 
Share this post :

Posting Komentar

 
Design By: Keude.Net | Support | CSS
Copyright © 2013. www.Aceh.us - menerima kiriman tulisan dan foto melalui email : Acehinfocom@yahoo.com
Pedoman Media Siber
INFO IKLAN