Tips Dan Trik

Mursyid Undang Anggota DPD RI ke Acara Didong di Senayan

Jakarta | Lintas Gayo—Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) “Senator” Aceh undang seluruh anggota DPD se-Indonesia untuk menyaksikan pameran dan dialog kopi serta didong Gayo yang digelar di Gedung MPR/DPR/DPD RI atau Gedung Parlemen Senayan.” Undangan sudah dikasih tadi,” kata Mursyid di Jakarta, Rabu (23/10/2013)

Acara ini, sambung Mursyid, bertepatan dengan pelaksanaan sidang paripurna DPD RI. “Selesai paripurna dan saat keluar Gedung Nusantara V, anggota DPD akan disuguhkan dengan pementasan tari Saman. Selanjutnya, mereka akan menyaksikan pameran kopi dan kerajinan kreatif lainnya,” sebutnya, sambil menambahkan, Ketua DPD RI, Irman Gusman, yang juga calon presiden konvensi dari Partai Demokrat akan ikut menghadiri acara tersebut.

“Ini momentum luar biasa dan bersejarah,” ujarnya. Lebih dari itu, harap mantan Anggota DPRD Aceh Tengah 1999-2004 itu, akan ada tindak lanjut dari acara ini, berupa pembelian kopi. Dengan demikian, pasar kopi makin luas dan makin menguntungkan para petani kopi Gayo.

Secara terpisah, Wahidin Ismail, Anggota DPD RI asal Propinsi Papua Barat, menyatakan, keantusiannya mengikuti acara tersebut. “Insyaallah saya akan ikut dan membawa teman saya dari Australia,” sebut putra Aceh itu (**)
Sumber : Lintasgayo.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Design By: Keude.Net | Support | CSS
Copyright © 2013. www.Aceh.us - menerima kiriman tulisan dan foto melalui email : Acehinfocom@yahoo.com
Pedoman Media Siber
INFO IKLAN