Tips Dan Trik

Lima SMK di Aceh Mengikuti Bimbingan Teknis Lomba Karya Ilmiah dan Inovasi Pembelajaran (KIIP) Guru Produktif di Bogor.

Photo : Para peserta Sedang Mengikuti bimbingan teknis karya ilmiah di Hotel Grand Prioritas Puncak, Bogor/JUHARDI
Dalam rangka meningkatkan mutu dan profesionalitas guru khususnya guru Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2013 mengadakan Lomba Karya Ilmiah dan Inovasi Pembelajaran (KIIP) Guru Poduktif SMK. 
 
Berdasarkan proposal Karya Ilmiah dan Inovasi Pembelajaran (KIIP) Guru Poduktif SMK yang telah diterima panitia seleksi, telah tetapkan nama-nama hasil seleksi yang mewakili masing- masing SMK Se Indonesia untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Lomba Karya Ilmiah dan Inovasi Pembelajaran pada 22 sampai 24 Oktober 2013 di Hotel Grand Prioritas Puncak Bogor.


Para peserta yang berjumlah 150 orang mewakili berbagai Provinsi di Indonesia, salah satunya adalah yang mewakili Provinsi Aceh Sebanyak 5 Peserta yakni dari SMKN 3 Karang Baru, Tamiang, SMK Negeri 1 Sigli, SMK-PP Negeri Kutacane, SMKN 1 Sawang Aceh Utara.

Kita berharab dengan adanya karya ilmiyah dari para pengajar, dapat membantu perkembangan dunia pendidikan dan sebagai sarana untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni. khususnya tingkat SMK di Aceh. [Juhardi]
Share this post :

Posting Komentar

 
Design By: Keude.Net | Support | CSS
Copyright © 2013. www.Aceh.us - menerima kiriman tulisan dan foto melalui email : Acehinfocom@yahoo.com
Pedoman Media Siber
INFO IKLAN